For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Ada-Ada Saja, Helikopter Black Hawk US Army Rusak Ditabrak Mobil

The Aviationist

Sebuah kecelakaan aneh terjadi di Worthington, Massachusetts, di mana sebuah mobil salju dan helikopter Black Hawk MEDEVAC Amerika terlibat dalam sebuah kecelakaan di sebuah lapangan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada 12 Maret 2019. Menurut Asosiasi Komunitas Ambulans Hilltown, mereka mendapat panggilan darurat sesaat sebelum jam 08.00 malam untuk menanggapi kecelakaan yang terjadi pada pukul 19.40 ketika seorang pria yang menggunakan mobil salju menabrak helikopter HH-60M yang diparkir di sebuah lapangan terbang pribadi di Albert Farms, di Worthington, kira-kira 15 mil sebelah barat Northampton.

Sebagaimana dilaporkan The Aviationist, mobil salju itu menabrak sisi kanan lift dan di bawah rotor utama.

Foto-foto yang diunggah di media sosial menunjukkan helikopter itu rusak di bagian stabilizer horizontal. Sementara sopir mobil salju mengalami luka serius dan dibawa dengan helikopter Lifeflight ke Baystate Medical Center di Springfield. Namuhn kondisinya kini dilaporkan stabil.

Lalu kenapa ada helikopter di tempat itu? Rupanya, Black Hawk tersebut mendarat di lapangan sebagai bagian dari latihan. Polisi Massachusetts pun kini sedang menyelidiki kecelakaan itu.

Facebook Comments