For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

10 Helikopter Sipil Paling Cepat di Dunia

Sikorsky S-92

Sikorsky S-92

S-92 merupakan helikopter sipil paling canggih, menawarkan kecepatan maksimum 306km / h. Helikopter bermesin ganda memenuhi persyaratan keselamatan yang ketat dari FAA dan EASA.

Dilengkapi dengan sistem rotor canggih, dan sistem keselamatan dan pemantauan penggunaan menjamin keandalan yang tinggi. Dua mesin General Electric CT7-8A memberikan 5,040hp yang memungkinkan helikopter untuk terbang ke jangkauan maksimum 1,005km.

ec175

H175 (EC175)

Helikopter H175 dari Eurocopter Group menawarkan kecepatan maksimum 296km / h dan daya tahan enam jam. Mampu membawa 18 penumpang di kecepatan tinggi konfigurasi tempat duduk, dan menawarkan yang payload terbaik dibanding helikopter kelas medium.

Helionix avionik suite dan autopilot terintegrasi empat sumbu pesawat H175 memastikan fleksibilitas keselamatan dan misi tingkat tertinggi. Helikopter kelas 7t  ini didukung oleh mesin PT6C67E, yang merupakan persembahan terbaru dari Pratt & Whitney Canada.

Mi-26T

Mi-26T

Mi-26T, salah satu helikopter angkat berat terbaik di dunia, menawarkan kecepatan maksimum 295km / jam dan kecepatan jelajah 255km dari / h. Digunakan untuk transportasi, evakuasi dan pemadam kebakaran.

Helikopter ini didukung oleh dua mesin Ivchenko-Progress D-136, masing-masing 11,400hp, dan dapat membawa 82 penumpang, atau sampai dengan 20t kargo di dalam kabin atau eksternal. Kekuatan mesin memastikan jarak terbang maksimum 800 km.

hal dhruv

HAL Dhruv

Dhruv Advanced Light Helicopter (ALH),  menggunakan nmesin kembar, helikopter multi-peran yang dikembangkan oleh Hindustan Aeronautics Limited (HAL). Terbang dengan kecepatan hingga 295km / jam. Helikopter kelas 5.5t yang ditawarkan di kedua skid dan roda versi untuk sipil serta pelanggan militer.

Dhruv ALH dapat membawa dua awak dan 12 penumpang dan didukung oleh dua Turbomeca mesin turbo TM 333-2B2, yang masing-masing berkekuatan 801kW. Ia menawarkan jangkauan maksimum 640km dan daya tahan lebih dari tiga jam.

Sumber: Aerospace-technology.com

Facebook Comments

error: Content is protected !!