For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

10 Helikopter Sipil Paling Cepat di Dunia

Tidak hanya di militer, helikopter juga memegang peranan penting dalam penerbangan sipil. Prinsipnya sama, kendaraan ini mampu beroperasi di lapangan yang sempit dan terpencil.

Berbagai helikopter muncul dengan berbagai kelebihan. Mereka menggunakan teknologi canggih dan dinamika penerbangan yang sangat baik untuk bergerak cepat melalui udara.

Dan inilah 10 helikopter sipil tercepat di dunia yang dalam pelayanan operator komersial di seluruh dunia.

EC155 B1

H155

Sebelumnya helikopter EC155 B1 dari Eurocopter Group memiliki kecepatan maksimum (VNE) 324km / jam dan dapat terbang pada kecepatan jelajah cepat 278km / jam pada ketinggian di 6,000ft.

Daya angkat dan kecepatan tertinggi tinggi dikaitkan dengan profil efisiensi tinggi. Empat-axis auto pilot  dalam helikopter memungkinkan kinerja yang unggul melayang-layang dalam kondisi ekstrim.

Helikopter ini memiliki rotor utama  dan rotor ekor t, yang menjamin operasi yang aman bahkan pada deck kecil dan sibuk. Sangat ideal untuk VIP dan transportasi perusahaan, angkutan antar-jemput jarak jauh lepas pantai dan antar-rig, layanan medis darurat (EMS), pencarian dan penyelamatan (SAR), dan misi parapublic.

ec225

H225 (EC225)

Helikopter H225 (sebelumnya EC225) menggunakan twin-turbin memiliki kecepatan maksimum 324km / jam. Helikopter ini dilengkapi dengan state-of-the-art avionik dan sistem auto-pilot yang sudah terbukti di keluarga Super Puma.

Dua mesin kuat Turbomeca Makila 2A, rotor utama berbilah lima yang kuat dan kepala rotor Spheriflex memberikan H225 kemampuan terbang jarak jauh dan kecepatan jelajah cepat, serta daya tahan penerbangan panjang lebih dari lima jam dan 38 menit.

AW189

AW189

AW189, yang terbesar dari keluarga helikopter komersial AgustaWestland, memberikan kinerja terbaik di kelasnya termasuk kecepatan maksimum 313km / jam dan jangkauan maksimum lebih dari 1.200 km. \

Kokpit mengabungkan avionic suit yang canggih dan, arsitektur terbuka. Helikopter kelas 8.3 / 8.6t membawa satu atau dua pilot dan sampai 19 penumpang. Dua mesin GE CT7-2E1 2,000shp dilengkapi dengan kekuatan FADEC memungkinkan untuk penerbangan ketahanan hingga lima jam.

NEXT

Facebook Comments

error: Content is protected !!