For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

10 Helikopter Sipil Paling Cepat di Dunia

aw109 power

A109 Power

Kecepatan puncak 311km / h membuat helikopter AW109 Power ideal untuk layanan medis darurat (EMS). Helikopter multi-peran ini juga cocok bagi operator pemerintah dan komersial. AW109 Power mendukung misi IFR misi penerbangan tunggal atau ganda dan dapat membawa satu atau dua pilot dan hingga tujuh penumpang.

Didorong dua mesin Pratt & Whitney PW206C Kanada atau dua mesin Turbomeca Arrius 2K1. Helikopter dapat mencapai jangkauan maksimum 948km dan memiliki daya tahan penerbangan sekitar lima jam.

AW139

AW139

Helikopter bermesin ganda AW139 dari AugustaWestland menawarkan kecepatan maksimum 310km / jam di samping cadangan daya. Dapat digunakan dalam operasi multi-peran yang menantang dalam kondisi panas tinggi atau cuaca keras yang ekstrim.

Kokpit, dilengkapi dengan state-of-the-art Honeywell Primus Epic avionik suite dan empat sumbu autopilot digital, meminimalkan beban kerja pilot. Kekuatan yang terdiri dari dua Pratt & Whitney Canada mesin PT6C-67c, memberikan helikopter kecepatan jelajah 306km dari / h dan rentang lebih dari 927km.

ka-62

Ka-62

Helikopter menengah Ka-62 diproduksi oleh Russian Helicopter terbang dengan kecepatan hingga 308km / jam. Helikopter multirole yang dapat melakukan misi transportasi kargo, evakuasi medis serta pencarian dan penyelamatan, dan juga digunakan dalam industri minyak dan gas.

Ka-62 memanfaatkan teknologi terbaru konstruksi pesawat terbang dan bahan pesawat diperkuat, kursi shock-penyerap, polimer badan pesawat komposit dan baling-baling. Didukung oleh dua mesin Turbomeca Ardiden 3G, helikopter menawarkan penerbangan maksimum 770km.

NEXT

Facebook Comments

error: Content is protected !!