For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Tu-22M3M Dapat Mencapai Kecepatan Supersonik dalam Beberapa Detik

Egor Aleev/TASS

Bomber Tu-22M3 yang dimodernisasi dan dikenal sebagai Tu-22M3M mili Rusia mampu mencapai kecepatan 1,0 Mach dan akan dapat membawa persenjataan rudal Rusia termasuk misil balistik Kh-47M2 Kinzhal.

Pesawat yang dimodernisasi dengan menerima peralatan penargetan, mesin, dan avionic baru. Bomber ini dapat membawa dan sejumlah rudal seperti rudal jelajah Kh-32 dan rudal balistik Kh-47M2.

Tu-22M3M menjalani tes untuk sistem yang ditingkatkan pada hari Jumat 28 Desember 2018. Saluran TV Rusia Zvezda menerbitkan video penerbangan perdana pesawat yang berlangsung 37 menit pada ketinggian sekitar 1.500 meter.

Sebagaimana dilaporkan Sputnik dan dikutip JejakTapak, pesawat yang diumumkan pada tahun 2018 oleh Vladimir Putin ini dapat mencapai kecepatan 1.0 Mach atau supersonik dalam beberapa detik pertama penerbangannya dan melakukan manuver menghindar untuk mengakali sistem pertahanan udara musuh.

Facebook Comments

error: Content is protected !!