For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Senjata Super Amerika Yang Dijiplak China

M16

M16 Rifle

Sennapan AR-15 asli diciptakan oleh Eugene Stoner sebagai senjata ringan eksepdisi untuk militer AS. Menembakkan peluru lebih kecil 5,56 milimeter dan menggunakan furnitur plastik, AR-15 akhirnya menjadi M16 di era-Vietnam.  Militer hari ini menggunakan Karabin M4, versi pendek dari M16.

Tapi Amerika Serikat bukanlah satu-satunya negara yang membangun senapan AR-15.  China North Industries Corporation (Norinco) telah membuat dan mengekspor salinan dikenal  CQ selama beberapa dekade.

CQ Rifle

Senapan ini lahir dan  identik dengan AR-15, dengan pengecualian pada cengkeraman kuno yang tampak seperti  milik  revolver awal abad ke-20  dan handguard berat bergaris.  Tiruan Norinco , tentu saja, tidak berlisensi.

Hari ini Pasukan Khusus China dan unit antin teroris kepolisian China  Snow Leopard  menggunakan salinan dari seri karabin senapan AR-15 / M-4, kemungkinan dimodernisasi dari versi CQ.

3.Humvee

Facebook Comments