For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Senjata Super Amerika Yang Dijiplak China

Landing Craft, Air Cushion (LCAC) Angkatan Laut AS

Landing Craft, Air Cushion

Diperkenalkan pada tahun 1987, Landing Craft, Air Cushion  (LCAC) Angkatan Laut AS  adalah perkembangan revolusioner dalam perang amfibi. Pada dasarnya hovercraft dengan dek kargo datar, bisa mengangkut 60-75 ton kargo langsung dari satuan tugas amfibi lepas pantai dengan kecepatan hingga 40 knot, kemudian naik ke pantai dan menurunkan  kargo. Hasilnya adalah lebih kargo disampaikan lebih cepat.

Hovercraft Type 726 “Yuyi”  China adalah tiruan yang tepat dari LCAC. Type 726 identik dalam tampilannya dengan milik Amerika, tetapi lebih kecil dan membawa kargo yang lebih sedikit.

Hovercraft Type 726

Hovercraft China hanya dapat membawa 60 ton, yang berarti hanya bisa membawa satu tank tempur utama Type 99. Type 726 dapat digunakan untuk memperkuat pulau-pulau yang dibangun China di Laut China Selatan atau mendaratkan kendaraan lapis baja berat dalam skenario invasi Taiwan.

2.Senapan M16

Facebook Comments