For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

F / A-18 Hornet Amerika Tampil dengan Gaya Su-30 Rusia

Sejumlah foto yang dirilis Scramble Magazine di laman Facebook-nya menunjukkan pesawat tempur F/A-18 Amerika menggunakan skema mirip dengan jet tempur sukhoi Rusia. Pesawat  F / A-18C Hornet tersebut milik Naval Aviation Warfighting Development Center Nevada.

“Skema ini secara khusus mengingatkan pada Su-30 yang beroperasi dengan Penerbangan Angkatan Laut Federasi Rusia (AVMF-RF),” tulis Scramble Magazine.

Ini bukan pertama kalinya pesawat Amerika menggunakan skema warna pesawat Rusia yang digunakan untuk mensimulasikan agresor. Sebelumnya pada bulan Januari, komandan Wing 57 Brigjen Robert Novotny membenarkan bahwa F-16C “Aggressor Squadron” ke-64 Amerika yang berbasis di Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Nevada akan dicat dengan kamuflase pixelated digital gaya Su-57.

Pesawat agresor dirancang untuk mensimulasikan secara realistis pertempuran udara. Angkatan Udara Amerika memiliki sejarah panjang mewarnai pesawat agar terlihat seperti Rusia, China, Iran, dan calon musuh lainnya, bahkan kadang-kadang menggunakan MiG-21, MiG-29 dan Su-27 yang sebenarnya, di pangkalan-pangkalan yang tersebar di Alaska, Nevada, Virginia, dan Florida.

Black HornetMatt Ellis provided us with some fine pictures again. This time he managed to picture a black F/A-18C…

Posted by Scramble Magazine on Wednesday, February 6, 2019

Facebook Comments

error: Content is protected !!