For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Angkatan Laut Paling Kuat Pada 2030

INDIA

indian-navy-ships

Angkatan Laut India baru-baru ini telah mulai menuangkan sumber besar ke dalam layanan angkatan laut, dan sebagai hasil pada tahun 2030 mereka bisa masuk ke lima angkatan laut terbesar di planetini.

Pada 2030 India akan memiliki kapal induk terbesar kedua di dunia, dengan tiga Flattops. Jika semua berjalan sesuai rencana, India akan memiliki tiga kapal induk yakni Vikramaditya, Vikrant dan Vishal yang masing-masing bisa membawa 110-120 pesawat.

India juga akan memiliki minimal sembilan kapal perusak, termasuk dua perusak peluru kendali dari kelas Kolkata, tiga dari kelas Delhi, dan empat dari kelas Visakhapatnam yang dalam konstruksi.

Sekitar dua pertiga armada kapal AL India cukup modern hingga 2030, khususnya kelas Shivalik dan Talwar, tapi India akan harus meningkatkan jumlah frigat secara keseluruhan terutama jika Pakistan serius tentang menempatkan senjata nuklir pada kapal selam.

India dalam proses berdiri kekuatan nuklir berbasis laut yang merupakan satu bagian dari triad nuklir, dengan kapal selam rudal Arihant yang diharapkan akan beroperasi segera. Tiga kapals elam Arihant direncanakan dibangun dengan enam “boomer” diharapkan akan dimiliki India.

5.RUSIA
Facebook Comments