For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Jepang Pastikan F-35 Mereka Bawa JSM Kongsberg

Kongsberg

Perusahaan Kongsberg Defense & Aerospace Norwegia telah mengkonfirmasi penjualan Joint Strike Missile (JSM) untuk armada pesawat tempur F-35 Jepang.

Dalam siaran persnya Kongsberg mengatakan telah menandatangani kontrak dengan Jepang untuk memasok pengiriman awal rudal canggih tersebut.

“Ini adalah terobosan internasional penting yang menunjukkan pentingnya kerja sama antara otoritas Norwegia, Badan Penelitian Pertahanan Norwegia, dan industri Norwegia,” kata CEO Kongsberg Geir Håøy.

JSM adalah satu-satunya rudal jarak jauh untuk target laut dan darat yang dapat ditempatkan secara internal di F-35 dan dengan demikian memastikan kemampuan siluman pesawat. JSM adalah rudal baru yang akan memperluas kemampuan keseluruhan F-35. Tidak ada senjata lain di pasaran saat ini, yang dapat melakukan jenis misi yang sama.

“Konsorsium pengguna internasional F-35 menunjukkan minat besar pada JSM dan Kongsberg sangat bangga telah dipilih oleh Jepang untuk menyediakan JSM bagi armada F-35 mereka. Ini adalah tonggak utama bagi program JSM, memasuki fase produksi ,” kata Eirik Lie, Presiden Kongsberg Defense & Aerospace Amerika.

Kongsberg

JSM memiliki kemampuan akuisisi target canggih yang menggunakan pengenalan target otonom, dimungkinkan oleh pencari inframerah pencitraan. JSM dirancang khusus untuk peluncur internal ruang senjata F-35 A/C.

JSM menggunakan sistem navigasi yang sangat akurat dan profil penerbangan ketinggian rendah. Pengenalan Target otomatis didukung oleh pencari inframerah Pencitraan canggih.

Rentang JSM memungkinkan peluncuran platform survivability dan rute misi yang fleksibel untuk meningkatkan survivabilitas dan keberhasilan misi.

Facebook Comments