For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Tampilan Lain Drone Okhotnik Rusia

Scramble Magazine

Foto lain dari sistem tempur udara tanpa awak atau Unmanned Combat Aerial Systems (UCAV) Okhotnik (Hunter) Rusia kembali muncul.

Drone besar dengan bentang sayap diperkirakan 20 meter ini diperkirakan akan segera melakukan penerbangan pertamanya.

Foto itu kemungkinan besar dibuat di Novosibirsk Aircraft Production Association (NAPO). TASS pernah melaporkan bahwa kontrak pengembangan Okhotnik ditandatangani antara Kementerian Pertahanan Rusia dan Sukhoi pada tahun 2011.

Photo by t.me/fighter_bomber/806

Prototipe desain UCAS pertama telah diproduksi pada tahun 2014 dan UCAS sekarang telah mencapai bentuk akhirnya.

Menurut sumber lokal,  Okhotnik uji coba landasan menjelang penerbangan pertama, yang diharapkan pada awal 2019.

Photo by t.me/fighter_bomber/806

Media pemerintah Rusia menyatakan bahwa kontrak pengembangan pesawat tak berawak Okhotnik seberat 20 ton..

“Pekerjaan pada kendaraan udara tak berawak jarak jauh berat berada pada tahap akhir. Secara khusus, pekerjaan telah selesai untuk membuat prototipe yang akan memulai uji penerbangan tahun ini, ”lapor TASS.

Pesawat serang tak berawak Okhotnik Rusia ini menggunakan desain sayap terbang dan mirip dengan pesawat pengintai stealth RQ-170 Amerika atau Tian Ying China.

RQ-170

Okhotnik diperkirakan akan dibuat dari material komposit dan fitur eksteriornya memiliki lapisan anti-radar. Pesawat juga akan membawa bom dan rudal di teluks enjata internal untuk tetap menjaga karakter stealth-nya.

Facebook Comments