For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Tertarik? MiG-29 Fulcrum Ini Dijual Murah

Bagi Anda yang ingin punya jet tempur pribadi, kembali ada tawaran yang sangat menarik. Sebuah jet tempur MiG-29 yang kondisinya sangat bagus kini sedang ditawarkan oleh sebuah makelar pesawat di Amerika Serikat.

Pesawat tersebut digunakan untuk simulasi ancaman dan pelatihan kontraktor Air USA di Quincy, Illinois.  Pemilik terdaftar di sebuah alamat di Henderson, Nevada, tidak jauh dari Nellis AFB dan Nellis Test and Training Range yang sangat besar, tempat dari beberapa latihan pelatihan tempur udara paling rahasia di dunia.

Albert Heidinger dari Raptor Aviation di Port St. Lucie, Florida yang menawarkan jet tempur terrsebut mengatakan kepada The Aviationist sudah ada beberapa peminat yang menghubungi untuk menananyakan tentang pesawat tersebut. “Kami memiliki beberapa panggilan serius,” katanya.

Pesawat itu masuk daftar penjualan di di situs web Raptor Aviation baru-baru ini. Pesawat MiG-29UB dua kursi dibangun pada tahun 1986 di Kalyazinsky Machine Building Plant di utara Moskow. Pesawat hanya memiliki total 818 jam penerbangan sejak dibangun dan hanya 118 jam sejak perombakan badan pesawat lengkap di Lviv State Aircraft Plant di Ukraina.

Cat pesawat juga terlihat kinclong dengan skema tiga warna, biru dan abu-abu. Skema yang mirip dengan jet tempur Angkatan Udara Rusia. Pesawat terdaftar dalam registrasi sipil Amerika dengan kode  N129XX.

Nah tertarik untuk membelinya? Silahkan segera menawarnya. Harganya cukup murah yakni sekitar US $ 4,65 juta atau sekitar Rp66 miliar. Untuk sebuah pesawat yang kondisinya masih bagus ini cukup murah.

Untuk diketahui, harga baru untuk MiG-29, tergantung pada versinya, berkisar antara $ 11-US$20 juta atau sekitar Rp 156-Rp283 miliar.

Facebook Comments