For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Jarang Terjadi, Super Hornet dan Harrier Simulasi Tempur di Dekat Iran

Kelompok tempur kapal induk Abraham Lincoln memulai operasi bersama dengan gugus tugas kapal amfibi serbu USS Kearsarge atau Kearsarge Amphibious Ready Group (KSGARG) di wilayah Teluk. Selama operasi 17-18 May ini dua sayap tempur masing-masing kapal mendapat kesempatan untuk sebuah latihan yang langka dilakukan.

“Latihan dan pelatihan yang kami lakukan dengan Skuadron Amfibi Enam, Unit Ekspedisi Kelautan ke-22 dan USS Kearsarge bertujuan untuk meningkatkan kemampaun dan kelincahan kami untuk menanggapi ancaman, dan mencegah tindakan destabilisasi di wilayah penting ini,” kata Laksamana Muda John Wade komandan kelompok tempur kapal induk 12 sebagaimana dikutip dvidshub.

Selama latihan, dua kapal melakukan berbagai evolusi pelatihan bersama yang dirancang untuk meningkatkan taktik operasional di beberapa bidang peperangan. Latihan termasuk pelatihan udara ke udara,  terbang dalam formasi dan manuver, serta membangun komunikasi bersama untuk secara cepat memungkinkan lingkungan komando dan kontrol.

F/A18 Super Hornets dari Carrier Air Wing (CVW) 7 terbang dari kapal induk kelas Nimitz USS Abraham Lincoln  dan melakukan latihan pelatihan tempur udara dengan AV-8B Harrier yang terbang dari amfibi kelas Wasp kirim USS Kearsarge. Dengan Super Hornets yang mensimulasikan kekuatan lawan, Harrier mendapatkan kesempatan langka untuk berlatih dengan musuh yang lebih mampu.

“Saya tidak pernah memiliki kesempatan  berlatih dengan Harrier sebelumnya,” kata Letnan Cmdr. Michael Scott, seorang pilot CVW 7 yang memimpin pelatihan tempur udara.

“Kami juga meminta Harrier menerima minyak dari F / A-18 tanker kami di udara. Sesuatu yang jarang terjadi. Cukup indah melihat Harrier dari dekat di udara. ”

Loading...

Selain itu, Super Hornet dan Harrier juga melakukan latihan dukungan udara dekat atau close air support (CAS) bersama. CAS memberikan kesempatan pelatihan yang unik karena menyatukan berbagai jenis pesawat taktis yang biasanya tidak beroperasi bersama.

Loading...
Facebook Comments