For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Saat Terbang di Atas Iran, Airbus A-340 Air France Tiba-Tiba Hilang dari Radar

Pesawat Airbus A-340-313 milik Air France yang tengah terbang dari Paris Prancis menuju Mumbai India dilaporkan menghilang dari radar saat di atas kota Isfahan di Iran tengah Rabu 8 Mei 2019.

Menurut Flightradar24 pesawat turun dengan alasan tidak jelas dan sempat mengeluarkan sinyal marabahaya.

Pilot mengeluarkan ‘7700 squawk, yang mengindikasikan keadaan darurat umum sebelum kehilangan kontak.

Loading...

“Penerbangan langsung tidak ditemukan. Penerbangan AF218 saat ini tidak dilacak oleh Flightradar24. Itu berada di luar jangkauan atau sudah mendarat,” kata situs web pelacakan penerbangan tersebut sebagaimana dikutip Sputnik.

Pesawat yang meninggalkan Paris pada jam 11:21 waktu setempat dijadwalkan untuk tiba di Mumbai pada tengah malam.

UPDATE:

Otoritas Iran pada Rabu 8 Mei 2019 mengkonfirmasi pendaratan darurat Penerbangan Perancis AF218, dalam perjalanan ke Mumbai, India dari ibukota Perancis, setelah pesawat menghilang dari radar.

Mansoor Glass, Direktur Jenderal Departemen Manajemen Krisis Gubernur Isfahan, mengatakan kepada IRNA bahwa semua penumpang di pesawat dalam keadaan sehat dan dirawat di rumah sakit. Namun media Iran belum menentukan apa yang ada di balik pendaratan darurat tersebut.

Loading...
Facebook Comments