For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

S-400 Berhasil Usir Jet Tempur Su-34

S-400 / Russian Ministry of Defense

Sistem pertahanan udara S-400 Triumf milik Rusia yang ditempatkan di Crimea berhasil mengusir segerombolan jet tempur S-34

Tentu saja tidak mungkin akhirnya S-400 menembak jet tempur tersebut karena kedua-duanya milik Rusia dan terjadi dalam latihan. Tetapi target udara dihilangkan dengan peluncuran rudal elektronik yang disimulasikan

“Para pembom tempur secara hipotetis dihilangkan oleh rudal S-400 sebelum mereka dapat menjalankan tugas mereka,” kata layanan persĀ  Distrik Militer Selatan sebagaimana dilaporkan TASS, Rabu 17 April 2019.

Su-34 /TASS

Target udara musuh disimulasikan oleh satu skuadron pembom tempur multirole Su-34, yang terbang dari pangkalan di Wilayah Rostov ke wilayah Crimea di mana para kru berlatih menjatuhkan bom.

Latihan S-400 adalah bagian dari pemeriksaan rutin Pasukan Aerospace ke-4 dan Pasukan Pertahanan Udara yang diadakan pada akhir periode pelatihan musim dingin.

Baca juga:

Su-34 Fullback, Cocor Bebek Garang dari Bumi Beruang

Facebook Comments