For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Boeing Rilis Desain Jet Tempur F-15EX

Boeing meluncurkan desain jet tempur F-15EX, yang biasa dikenal dengan Strike Eagle on Steroids. Gambar-gambar yang dirilis di webnya, Boeing mengungkapkan lebih detail tentang jet tempur baru yang dibuat khusus untuk Angkatan Udara Amerika tersebut.

F-15EX memanfaatkan investasi teknologi senilai US$ 5 miliar selama dekade terakhir untuk menjadikan Angkatan Udara Amerika varian paling modern di dunia dari F-15 yang tak terkalahkan.

Boeing mengatakan melengkapi pesawat lain, F-15EX meningkatkan kemampuan tempur udara armada untuk memastikan Amerika tetap di depan ancaman saat ini dan yang muncul.

Advanced Eagle akan memiliki kapasitas stasiun senjata tak tertandingi hingga 29.500 lbs yang ditempatkan di 12 tempat untuk senjata udara ke udara dan 15 titik untuk serangan udara ke darat.

Advanced F-15 akan dapat membawa berbagai macam senjata serangan udara ke udara, udara ke darat dan maritim. Pesawat ini dapat melibatkan banyak target pada misi yang diberikan. Desain terbuka dari Advanced F-15 juga akan memfasilitasi integrasi senjata baru di masa depan.

Rangkaian peperangan elektronik yang terintegrasi menyediakan spektrum perlindungan penuh dan memungkinkan keterlibatan dominan ancaman baru dan yang muncul. F-15EX akan dapat bertahan hidup dari sistem pertahanan udara terintegrasi modern dan berkomunikasi secara mulus dengan sensor lain untuk memberikan penanggulangan Infra Red otomatis untuk meningkatkan kemampuan bertahan.

Juga ditambahkan bahwa mesin kembar baru yang digunakan akan lebih bertenaga hingga memberi F-15EX kecepatan dan akselerasi yang tak tertandingi, yang memungkinkan pilot mencapai target dengan lebih cepat.

Kokpit abad ke-21 menyediakan akses real-time ke informasi medan perang dan meningkatkan pemahaman pilot tentang lingkungan untuk mengurangi beban kerja, mempercepat pengambilan keputusan, dan meningkatkan manajemen misi.

F-15EX menerima Display Core Processor II, komputer misi tercepat di dunia yang mampu memproses 87 miliar instruksi per detik.

Bulan lalu, Angkatan Udara Amerika meluncurkan permintaan anggaran hampir US$ 166 miliar untuk tahun fiskal 2020 termasuk rencana untuk membeli delapan pesawat tempur F-15EX  una menggantikan armada F-15C / D yang sudah tua.

Menurut permintaan anggaran, harga per pesawat mencapai US$ 80 juta, tetapi harga akan naik menjadi sekitar US$ 125 juta untuk delapan jet pertama dengan memperhitungkan biaya teknik di tahun pertama pengadaan .

Facebook Comments