For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

3 Bulan, Militer Rusia Terima 500 Senjata Baru

Sistem pertahanan pantai Bastion/TASS

Industri pertahanan Rusia pada periode Januari-Maret menyediakan lebih dari 500 potong senjata dan peralatan baru, termasuk rudal jelajah Kalibr, sistem rudal pantai Bastion dan puluhan pesawat serta helikopter.

“Hari ini kami sedang meninjau peralatan dan infrastruktur militer yang telah diterima untuk digunakan pada kuartal pertama tahun ini. Selama periode yang ditinjau industri pertahanan menyediakan lebih dari 500 senjata baru dan sekitar 50 senjata dan potongan-potongan peralatan militer yang dirombak,” ¬†kata Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu saat membuka ¬†Army-2019 12 April 2019 sebagaimana dilansir TASS, Jumat.

Secara khusus, ia menyebutkan senjata yang diterima antara lain 48 rudal jelajah Kalibr, satu sistem rudal pesisir Bastion, 13 pesawat dari kelas yang berbeda, 31 helikopter Mi-28, Mi-35M dan Mi-8 dengan konfigurasi berbeda, dan 540 kendaraan roda Tigr, Ural dan Kamaz.

“Juga, angkatan bersenjata memperoleh peralatan teknik dan kendaraan bermotor, peralatan komunikasi dan penerbangan serta amunisi,” kata Shoigu.

Di forum teknis-militer internasional Army-2019 pengunjung dapat melihat lebih dekat kemampuan teknis dan pertempuran dari sebagian besar sampel terbaru perangkat keras militer Rusia.

“12 April adalah salah satu hari paling berkesan dalam sejarah umat manusia. Banyak ilmuwan luar biasa dan insinyur serta desainer berbakat memusatkan pengetahuan dan upaya mereka pada pengembangan industri luar angkasa nasional. Kerja keras mereka yang gigih membuat bangsa kita menghasilkan penemuan terbaik dan pencapaian penting dalam ruang angkasa, “kata Shoigu.

Facebook Comments