For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Israel Kembali Serang Suriah

Serangan Israel ke Suriah 19 Januari 2019 lalu

Sistem pertahanan udara Suriah dilaporkan kembali menangkis serangan udara yang dilakukan Israel di wilayah Sheikh Najar di pedesaan timur laut Aleppo Rabu 27 Maret 2019 malam .

Kantor Berita Arab Suriah (SANA) melaporkan  sistem anti-rudal Suriah mengusir serangan udara dengan menjatuhkan serangkaian rudal dari target. Tidak ada rincian tentang kemungkinan korban yang diberikan sejauh ini.

Menurut laporan, serangan itu menghantam beberapa area – bandara Aleppo, kawasan industri Sheikh Najar, Jibrin. Reuters melaporkan akibat serangan tersebut listrik di Aleppo padam.

“Bandara sipil, Jibrin dan Sheikh Najjar telah diserang. Kami sedang mengklarifikasi informasi mengenai kerusakan dan korban,” kata juru bicara milisi Aleppo kepada Sputnik.

Ini adalah serangan kesekian kalinya Israel ke Suriah. Pada Januari 2019 Israel melakukan serangan udara yang menyebabkan kerusakan pada gudang di Bandara Internasional Damaskus. Serangan serupa juga dilakukan pada 25 Desember 2018, ketika setidaknya tiga tentara Tentara Suriah terluka dan gudang amunisi dekat Damaskus dihancurkan.

 

 

Facebook Comments