For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Armata Kini Dilengkapi Jamban

Desainer pertahanan Rusia telah memecahkan dilema tentang tidak adanya kenyamanan dalam tank dengan mamasang toilet atau jamban di kendaraan lapis baja berat Armata.

Direktur Kualitas dan Teknologi Informasi di Urals Design Bureau of Transport Machine-Building Ilya Baranov mengatakan tetap tinggal di dalam kendaraan lapis baja adalah hal penting untuk kru hingga fasilitas untuk memenuhi kebutuhan alami harus tersedia.

“Masalah utama bagi mereka adalah mereka tidak dapat menghilangkan kebutuhan alami mereka. Air dan ransum tersedia di dalam tank, tetapi semua kemudahan lainnya, sayangnya, tidak ada. Hanya kendaraan Armata yang menyelesaikan dilema ini,” kata Baranov kepada TASS Kamis 7 Maret 2019.

Dia mencatat bahwa sejak awal, tank ini memberikan kemungkinan ini bagi kru untuk melakukan misi tempur yang panjang, itulah mengapa yang disebut sistem pendukung kehidupan termasuk toilet, tersedia di dalamnya.

Armata adalah platform umum yang berfungsi sebagai dasar untuk mengembangkan tank tempur utama, kendaraan tempur infanteri, pengangkut personel lapis baja, dan beberapa kendaraan lapis baja lainnya.

Main Battle Tank T-14 Armata telah diperlihatkan kepada publik untuk pertama kalinya pada 2015. Kendaraan tempur baru ini menampilkan peralatan yang sepenuhnya digital, menara tanpa awak dan kapsul lapis baja terisolasi untuk awak kapal.

Facebook Comments