For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Pria Ini Tewas Diterkam Singa Peliharaannya Sendiri

ilustrasi

Ini peringatan bagi Anda yang suka memelihara hewan buas. Sejinak apapun, mereka tetaplah binatang yang memiliki naluri dasar untuk menyerang dan membunuh bahkan ke pemiliknya.

Nasib buruk ini dialami seorang pria bernama Michael Prasek di Ceko yang harus tewas karena dianiaya singa peliharaannya sendiri. Polisi terpaksa menembak singa itu untuk bisa mengevakuasi pemiliknya.

Kejadian tersebut berlangsung di Republik Ceko, sekitar 350 kilometer tenggara Praha. Menurut laporan media setempat, seekor singa jantan menyerang Michael Prasek saat pria itu masuk ke kandang singa yang berada di kebun rumahnya. Satu singa betina juga ikut ditembak.

“Seorang pria berusia 33 tahun tewas akibat diterkam singa peliharaannya sendiri,” ungkap juru bicara kepolisian, Lenka Javorkova, Selasa 5 Maret 2019 sebagaimana dilaporkan Reuters.

“Polisi harus menembak dua singa tersebut, agar bisa menjangkau si pemilik yang berada di dekat mereka.”

Prasek mulai memelihara kucing besar itu setelah membawanya dari Slovakia pada 2016. Kedatangannya membuat kehebohan di desa tempat tinggal Prasek dan turut menyita perhatian media.

Prasek mengundang para tetangganya ke kebun untuk melihat singa tersebut, namun tidak pernah mengantongi izin untuk hewan peliharaannya, seperti yang dilaporkan media setempat.

Facebook Comments