For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Jari Vladimir Putin ‘Kepatil’ Juara Olimpiade Judo

Presiden Rusia Vladimir Putin mengalami nasib mirip dengan Presiden Indonesia Joko yakni terluka di bagian jarinya. Bedanya kalau Widodo terluka karena kepatil udang, cedera yang dialami Putin karena menjajal bertarung dengan Beslan Mudranov, peraih medali emas judo Olimpiade 2016  di pusat Yug-Sport di Sochi.

Tarung terjadi ketika Putin bergabung dengan tim judo nasional negara bagian untuk sesi pelatihan di tengah-tengah ketegangan diskusi tentang Suriah dengan Iran dan Turki di Sochi, Rusia.

Saat bertanding Beslan Mudranov membuat jari Putin yang juga pemegang sabuk hitam judo tersebut terluka sesaat setelah melakukan bantingan. Dia pun kemudian mendapat perawatan ringan

Tetapi terlepas dari kejadian ini, ketika berbicara kepada wartawan, Putin mengatakan bahwa olahraga tetap menjadi pilihannya membantu memperbaiki suasana hatinya .

“Ini adalah fakta medis yang terkenal: tingkat adrenalin meningkat pada orang yang melakukan latihan fisik, sehingga suasana hatimu membaik, dan kamu memandang dunia di sekitarmu. Aku mungkin bisa mengatakan bahwa itu membantu kamu untuk menjadi nyata,”  katanya.

Facebook Comments