For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Apakah Su-27 Flanker Masih Tetap Angker?

su-27 2

Su-27 SM2 ​/SM3 adalah jet tempur multi-misi Rusia generasi 4+Model sangat dimodernisasi dari Su-27.

Su-27SM (3) ketika berhadapan dengan target udara hampir dua kali lebih efisien daripada Su-27 (pendahulunya), dan tiga kali lebih efisien bila berhubungan dengan target darat.

Memiliki badan pesawat lebih dapat diandalkan dan beban take-off tiga ton lebih tinggi dari Su-27.

Modifikasi baru memiliki mesin turbo-jet AL-31F-M1 dengan daya dorong yang lebih baik dan peningkatan waktu operasi perbaikan.

Peralatan baru dan modern Su-27SM2 ​​/ SM3 memungkinkan untuk menggunakan rudal udara  ke udara dan udara ke permukaan baru untuk operasi panjang.

Modifikasi baru menyediakan  sistem informasi yang kompleks yang meningkatkan karakteristik operasional dan teknis.

Kabin sepenuhnya terbuat dari kaca dan memiliki empat indikator multifungsi, ukuran tersebut diperbolehkan untuk menolak 13  indikator. Kompleks komunikasi baru menyediakan koneksi aman dengan pusat komando dan antara pesawat.

Su-27SM2 ​​/ SM3 sebagai jet tempur multi-misi dilengkapi dengan senjata akurasi tinggi dari baik rudal udara ke permukaan kelas dan bom dipandu satelit.

Kesimpulannya pesawat ini tetap menakutkan dan tidak bisa diremehkan oleh siapapun meski jet-jet tempur yang lebih modern telah lahir setelahnya.

Facebook Comments

error: Content is protected !!