For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Industri Rusia Gunakan Logam Palsu untuk Memproduksi Pesawat

Industri Rusia ternyata telah menggunakan logam palsu yang dipasok raksasa titanium VSMPO-Avisma untuk memproduksi dan memperbaiki pesawat.

Pada 4 Februari, media Rusia sebagaimana dikutip Defense Blog melaporkan bahwa lebih dari 750 sertifikat palsu produk titanium buatan VSMPO-AVISMA Corporation ditemukan di pabrik pesawat Voronezh. Semua barang itu dikirim ke pabrik pada 2011-2018.

Temuan ini mengikuti laporan dari Wakil Jaksa Penuntut wilayah Yuri Nemkin. Dia mempresentasikan informasi ini pada rapat dewan pada hari Kamis, 31 Januari 2019.

Logam palsu digunakan untuk membuat dan memperbaiki pesawat. Jaksa penuntut yakin, setelah pihaknya mengambil langkah, tindakan semacam ini dihentikan.

VSMPO-AVISMA Corporation memasok produk-produknya ke dirgantara, industri kimia, industri power engineering.

VSMPO-AVISMA memasok titanium pada perusahaan pertahanan Rusia dan juga Boeing untuk kontrak jangka panjang. Perusahaan Rusia ini bahkan memenuhi 35 persen permintaan logam dari Boeing Commercial Airplanes. Selain itu, VSMPO-AVISMA Corporation menjadi mitra pertama Airbus dari Rusia.

Facebook Comments