For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Akhirnya Kita Bisa Melihat Bagian Dalam Kapal Selam Kelas Akula Rusia

Sebuah rekaman menarik yang disiarkan Russia Today akan membawa anda masuk ke kapal selam Armada Utara Rusia.  Ini adalah rekaman yang belum pernah terjadi sebelumnya pada kapal selam kelas Akula.

Siaran ini mengeksplorasi tentang ‘Beast Division’  atau ‘Divisi Buas’ Rusia yang menjalankan kapal selam serangan cepat nuklir (SSN) yang tugasnya adalah memburu dan membunuh kapal selam lawan.

Divisi Kapal Selam ke-24 Angkatan Laut Rusia diperkuat dengan SSN kelas Akula I dan Akula II yang semuanya diberi nama dengan binatang buas.IMereka merupakan ujung tombak ketika datang untuk berburu dan membunuh kapal selam musuh dan kapal di laut terbuka.

Logo Divisi Kapal Selam ke-24 Angkatan Laut Rusia

Ada begitu banyak elemen menarik yang ditampilkan dalam rekaman ini.  Mulai dari teknologi yang mengisi sebagian besar interior kapal ini, hingga bagaimana kru mereka melihat ancaman Amerika.

Selain itu juga ada tampilan yang sangat terperinci di salah satu Akula II, Vepr ( Babi Hutan) atau K-157. Penting untuk dicatat bahwa meski hanya empat Akula yang aktif, sejumlah besar dari mereka sedang mengalami peningkatan yang akan menjadikan mereka dilengkapi dengan teknologi baru, yang memungkinkan mereka untuk lebih bersaing dengan kapal selam barat.

Dengan peningkatan baru ini, Kelas Akula akan melayani selama beberapa dekade lagi bersama kelas Sierra dan Victor yang sudah tua dan juga bersama kapal baru Kelas Yasen.

Mari kita lihat rekaman yang cukup langka dan menarik ini:

Facebook Comments