For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

13 Boeing 747 Yang Paling Luar Biasa

Taman Pikachu

Salah satu dari lima 747 bertema Pokemon dimiliki dan dioperasikan oleh maskapai penerbangan terbesar di Jepang, All Nippon Airways. Livery  ANA 747-400 ini  disebut “Taman Pikachu,” atau ,Pikachu’s Garden’,dirancang oleh seorang mahasiswa Jepang. Foto diambil pada 2005

747 Airliner Pertama

Pan Am adalah maskapai penerbangan komersial pertama yang mengoperasikan Boeing 747. Foto tahun 1985  ini menunjukkan salah satu 747-100 milik maskapai itu dengan tata letak pesawat  asli yang diubah pada model selanjutnya.

Air Force One

Special Air Missions (SAM) 2800  terbang di atas Gunung Rushmore pada bulan Februari 2001. Ini adalah salah satu dari dua 747 yang diubah  sebagai pesawat angkut presiden, yang disebut VC-25. VC-25 (yang menggunakan call sign Air Force One ketika presiden duduk di pesawat  dilengkapi dengan sistem telepon dan komunikasi komputer yang aman, kemampuan pengisian bahan bakar di udara, penanggulangan elektronik jamming radar  musuh, pertahanan terhadap ledakan EMP , flare untuk menghindari rudal homing inframerah, dan chaff defense system untuk menghindari rudal dipandu radar.

Fitur  mewah pesawat termasuk kantor presiden, ruang konferensi, dan tempat pribadi untuk presiden dan Ibu Negara.

Facebook Comments