For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Hingga Rp870 Juta Sekali Terbang, Inilah 5 Penerbangan Termewah di Dunia

Melakukan perjalanan panjang hingga belasan jam pasti akan sangat melelahkan. Duduk di kursi akan menjadikan badan pegal-pegal. Bagi yang berkantong tebal, tidak akan menjadi masalah karena mereka bisa memesan suite kelas yang penuh dengan fasilitas wah.

Dan beberapa suite kelas begitu terkenal dengan kemewahannya, meski juga terkenal dengan harganya yang selangit. Dan bagi Anda yang ingin menikmati kelas ini, maka inilah suite kelas terbaik dan termewah di dunia yang akan menjamin perjalanan Anda akan terasa sangat nyaman. Silahkan pilih yang mana.

suit Etihad

1. Etihad Airways (Rp870 juta)

Tiket sekali perjalanan seharga paling murah US$64.000 atau sekitar Rp870 juta. “The Residence”, Etihad penthouse suite adalah ruang tamu dilengkapi dengan mini bar, TV terbesar di kelas suite di maskapai manapun, dua meja makan lengkap dengan kulit Poltrona Frau yang biasa menghiasi kursi dari Ferrari mewah!

Suite ini juga memiliki kamar tidur pribadi dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi eksklusif dan menjadi kamar mandi paling mewah di udara. Para penumpang suite juga memiliki pelayan pribadi dan koki gourmet hingga pelayanan sepanjang waktu perjalanan.

suit Singapore-Airlines

2. Singapore Airlines Rp408 juta

Singapura Airline Suite menyambut tamu mereka dengan segelas sampanye Dom Perignon gratis. Memiliki minibar mewah. Suite ini memiliki tempat tidur ganda dengan segala sesuatu di ruangan, dari bantal dan peralatan mani semua produk desainer high-end.

Peralatan makan Givenchy, selimut, sandal, dan piyama semua bermerek! Untuk menikmati perjalanan dengan Singapore Airlines biayanya paling murah US$30.000 (sekitar Rp408 juta). Leonardo DiCaprio dan Morgan Freeman kerap memilih kelas ini.

suit emirat

3. Emirates Rp340 juta

Harga tiket sekali perjalanan paling murah adalah US$25.000 (sekitar Rp340 juta). Emirates telah pengalaman menciptakan perjalanan paling mewah. Memanjakan penumpang dengan spa dalam penerbangan dengan interior marmer.

Penumpang bisa bersantai dengan santapan yang menyajikan masakan internasional bersama dengan anggur atau sampanye kelas dunia tergantung pada suasana hati Anda. Jika Anda tidak menginginkan sesuatu yang sedikit memabukkan ada juga pilihan jus segar.

Tamu Emirates tidak akan pernah bosan dalam perjalanan dan telah dipilih sebagai yang terbaik dalam hal entertaintmen penerbangan oleh SKYTRAX. Bintang Jennifer Anniston, Paris Hilton dan Alessandra Ambrosio sering menggunakan kelas ini.

 

suit Japan-Airlines

4. Japan Airlines Rp360 Juta

Sekali perjalanan membutuhkan biaya paling murah US$24.000 (Rp360 juta). Penumpang akan dimanjakan dengan semua kehangatan dan keanggunan budaya Jepang dengan tongkat pijat bambu gratis untuk sendi pegal Anda.

Untuk semua orang tidak sabar jet-setter, Japan Airlines juga menyediakan perangkat memijat udara portabel. Menikmati beberapa makanan eksklusif restoran onboard.

suit cathya

5. Cathay Pacific Rp244 juta

Untuk tempat tidur utama tamu diberi piyama set 100% katun organik dan kit perawatan kulit. Segala sesuatu tamu ingin makan bisa dimasak segera sehingga dapur memberikan makanan segar bersama dengan pilihan anggur papan atas.

Jangan lewatkan plating berseni mereka kaviar yang membuatnya menjadi salah satu hidangan yang paling luar biasa dan mahal di pesawat manapun. Sekali jalan harga tiket paling murah adalah US$18.000 (Rp244 juta).

 

Facebook Comments