For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Benteng Terkuat Yang Pernah Dibangun Manusia

Tembok Hadrian

Kaisar Romawi Hadrian pada tahun 122 Masehi memerintahkan untuk membangun dinding besama  bersama dengan 16 benteng untuk  pasukan statis. Panjang dinding membentang dari Laut Irlandia hingga tepi Sungai Tyne dekat Laut Utara yang berjarak 73 mil.

Tujuan dari dinding jelas, tapi mengapa itu dibangun, tetap disengketakan. Alasan untuk ini adalah bahwa tidak ada bukti yang jelas yang menunjukkan Roman Britain, sebelah selatan dari dinding depan, berada di bawah ancaman   nyata   meskipun ada beberapa pemberontakan kecil di provinsi ini dan dalam Kekaisaran Romawi. Hal ini mungkin merupakan alasan mengapa Hadrian membangun dinding  sebagai simbol dan pengingat bahwa yang terbaik adalah  memisahkan  dari kelompok barbar.

Tembok Hadrian akan memberikan keamanan Romawi Inggris dari suku Celtic / Pictish di utara sampai Roma meninggalkan Britannia pada tahun  410.

2.Dinding Konstantinopel

Facebook Comments