For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Benteng Terkuat Yang Pernah Dibangun Manusia

Masada, Israel

Benteng ini dibangun  di  sebuah bukit di selatan Israel dekat tepi gurun Yudea. Hampir semua informasi tentang Masada berasal dari sejarawan Yahudi era Romawi Josephus.

Pada tahun 66 Masehi, Kerajaan Yudea berada dalam pergolakan antara pemberontak dan penguasa Roma yang lama menduduki wilayah tersebut. Sekelompok   pemberontak yang dikenal sebagai Sicarii berhasil merebut Masada setelah membantai pasukan Romawi. Pada tahun 72, Lucius Flavius ​​Silva, komandan Legio X Fretensis, mengepung Masada.

Untuk mencapai puncak, Lucius memberikan perintah untuk membangun jalan besar setinggi 375 kaki tinggi dan panjang 450 kaki. Setelah legiun berhasil mencapai puncak, mereka menghancurkan benteng dan akhirnya Masa jatuh.

Saat pasukan Romawi kembali masuk mereka  tidak menemukan musuh. Sebaliknya, mereka menemukan lebih dari 900 tewas. Hanya dua perempuan dan lima anak yang selamat.

4.Great Wall of Gorgan
Facebook Comments