For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

6 Orang Ini Dihapus dari Sejarah

hitler with joseph goebbels photoshopped out
4. Leon Trotsky, revolusi Rusia

Di hari-hari awal Uni Soviet, Trotsky awalnya merupakan pemimpin dalam revolusi Bolshevik, tetapi referensi ke Trotsky tersingkir setelah ia beralih kesetiaan kepada Menshevik, berpisah dari kawan dan rekan revolusioner Vladimir Lenin.

Lenin kemudian mengecam Trotsky sebagai “bajingan” pada tahun 1917, dan menghapus dia dari beberapa foto di mana mereka tampil bersama. Trotsky akhirnya diasingkan dari Uni Soviet sepenuhnya.

2758968454_7bb9e43ea6_o

5. Bo Gu, pemimpin senior Partai Komunis China

Qin Bangxian, lebih dikenal sebagai Bo Gu, adalah orang dengan tanggung jawab keseluruhan PKC, dan memiliki tanggung jawab yang luar biasa di bawah pimpinan Mao Zedong. Namun, karena beberapa miskomunikasi pertahanan militer taktis pada Konferensi Zunyi selama Long March, Bo Gu dikritik karena kesalahan politik parsial yang serius dan diganti dalam perintah oleh Zhang Wentian pada tahun 1935.
Miskomunikasi itu menyebabkan kejatuhan Bo Gu di depan Mao Zedong, dan karena itu menjadi alasan untuk penghapusan dia.

lost cosmonaut grigoriy nelyubov

6. Grigoriy Nelyubov, kosmonot Soviet

Pembentukan kosmonot detasemen pertama Rusia dilakukan pada tahun 1960, Nelyubov adalah salah satu yang dipilih untuk terbang ke luar angkasa. Dia seorang pilot yang sangat baik.

Dia menjadi bagian dari Sochi Sixsebelum dikeluarkan dari program luar angkasa Soviet untuk berhubungan dengan alkohol, yang mengarah dihapus dari catatan program. Nelyubov akhirnya tewas disambar kereta api yang disebut sebagai bunuh diri.

Sumber: Insider Business

Facebook Comments