For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Ingin Imbang dengan Amerika? 5 Senjata Ini Harus Segera Dibangun China

USS Iwo Jima

Kapal Pengendali Laut

Angkatan Laut China telah menikmati sukses besar dengan amfibi Type 071. Salah satu kapal (salah satu yang terbesar dan terbaru di armada) baru-baru ini melakukan kunjungan muhibah ke Inggris.

Jika China mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya untuk mengancam Taiwan dengan invasi, serta kapasitasnya untuk merebut dan memegang pulau di Timur dan Cina Selatan Laut, maka akan membutuhkan kapal-kapal yang lebih seperti itu.

Di masa depan, Cina bisa mempertimbangkan mengejar kemampuan kapal serang lebih serius. Sebuah amphibi datar besar, mungkin yang sekelas Canberras Australia atau Izumo Jepang, bisa meningkatkan kemampuan amfibi mereka sementara juga memenuhi beberapa peran lainnya.

Kapal ini bisa menawarkan China meningkatkan kemampuan anti-kapal selam yang sangat mereka butuhkan, serta memberikan China kehadiran lokal ketika operator yang besar ditempati.

Angkatan Laut Amerika Serikat percaya bahwa hal itu memerlukan operator high end, amphibs datar mengenakan, dan dermaga transportasi amfibi.

5. Pesawat Angkut Berat

Facebook Comments