For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Pesawat Tempur Amerika Terbaik Sepanjang Sejarah

f-15cF-15 Eagle

F-15 adalah lambang akhir Perang Dingin, desain tempur AS, dan demonstrasi dari apa yang Amerika bisa mencapai ketika menempatkan pikiran untuk merancang sebuah pesawat tempur nyata.

Dikaruniai dua mesin kuat yang memberikan rasio thrust-to-weight yang sangat tinggi, F-15 bisa melesat meski dalam pendakian vertikal.  Memiliki kemampuan radar dan rudal jarak jauh.

Tidak seperti Phantom, sayap-loading yang rendah membuatnya sangat bermanuver.  Sayap yang kemudian masih dipertahankan untuk jet tempur terbaru Amerika yakni F-22 dan F-35.

Sejarah tempur F-22 yang terbatas pada misi serangan baru-baru ini dan singkat atas Suriah, sementara sebagian orang akan berpendapat bahwa jika F-35 bergabung daftar pejuang Amerika terbaik, mukjizat harus ada.

Tapi kebenarannya adalah bahwa kita tidak akan benar-benar tahu apakah generasi terbaru dari jet tempur Amerika  akan bisa mendapatkan nama besar jika  mereka benar-benar telah diuji dalam pertempuran.

Facebook Comments