For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Admiral Kuznetsov akan Bertempur, Tetapi Sejumlah Masalah Masih Dihadapi

_4Setelah penyebaran di Suriah, Kuznetsov akan masuk ke dermaga kering untuk perbaikan, tetapi seberapa luas reparasi akan dilakukan masih diperdebatkan. Barabanov mengatakan bahwa kapal tidak akan mungkin secara luas ditingkatkan. Tapi Kofman dan Gorenburg menyarankan modifikasi akan lebih luas.

“Modifikasi akan mulai awal tahun 2017 ¬†hingga 2020,” kata Kofman. “Dalam hal modernisasi, saya menduga mesin dan sistem penggerak, dek penerbangan, semua yang terlibat dalam operasi pesawat di dek. Ini membutuhkan banyak pekerjaan, orang-orang berharap perombakan terakhir akan mencakup paket modernisasi, tapi itu tidak hanya tune up mesin. ”

Gorenburg mengatakan bahwa kapal kemungkinan akan dirombak, tapi tidak jelas apakah mesin Kuznetsov yang merepotkan akan diperbaiki.

“Kapal ini akan dikirim untuk modernisasi yang cukup menyeluruh setelah penyebaran ini,” kata Gorenburg.

“Mungkin pertengahan 2017. Fasilitas yang tersedia di Sevmash, di mana mereka melakukan modernisasi Vikramaditya. Menurut saya ini akan mencakup sistem propulsi yang sangat tidak dapat diandalkan kapal. Dek penerbangan pasti akan dimodernisasi. ”

Adapun kapal induk masa depan untuk menggantikan Kuznetsov masih akan terhambat munculnya karena kondisi ekonomi Rusia sehingga  Kuznetsov masih akan menjadi satu-satunya kapal induk Rusia dalam beberapa tahun ke depan.

Sumber: National Interest

Facebook Comments