For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Admiral Kuznetsov akan Bertempur, Tetapi Sejumlah Masalah Masih Dihadapi

Kuznetsov 2Bahkan ketika Kuznetsov akhirnya tiba di lepas pantai Suriah, ada pertanyaan tentang seberapa efektif kapal induk tua ini akan bekerja? Meski kapal membawa jet tempur, kapal induk terhambat karena menggunakan peluncuran ski jump dan bukan sistem ketapel.

Akibatnya, jet seperti Flanker dan Fulcrum tidak bisa melepas dengan beban penuh. “Ada penurunan yang sangat signifikan dari beban tempur. Tapi sulit untuk membandingkannya dengan sesuatu yang lain. “Kata Kofman.

Namun, salah satu sumber Angkatan Laut AS memperkirakan penurunan beban tempur akan kurang parah pada Flanker dan Fulcrum dibandingkan Boeing F / A-18 karena rasio daya dorong dan berat jet Rusia yang cukup baik dan kinerja aerodinamis.

“Secara teori, tidak ada pembatasan resmi pada beban dari Su-33 di awal jalan,” kata Barabanov. “Saya berpikir ada rahasia besar, dan mungkin tergantung pada pengalaman pilot.”

Selain itu, ada pertanyaan tentang seberapa banyak pengalaman tempur Rusia akan memperoleh keuntungan dari penyebaran Kuznetsov ini. “Saya tidak akan menyebutnya tempur. Ini akan menjadi pengalaman dalam melaksanakan serangan udara di langit yang tidak terbantahkan, “kata Gorenburg.

Next: Masa Depan Penerbangan Angkatan Laut Rusia

Facebook Comments