For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Senjata-Senjata Karya Gunslinger Rusia

Pada tanggal 19 September, Rusia merayakan salah satu hari libur terbarunya yang disebut sebagai Hari Gunslinger. Liburan ini untuk menghormati semua orang yang bekerja di industri senjata dan pertahanan.

Dan berikut senjata-senjata dan kendaraan militer paling keren yang dirancang oleh Uni Soviet hingga dan Rusia modern.

T-50 / Sputnik
T-50 / Sputnik

Jet tempur T-50 adalah prototipe pesawat yang dirancang oleh Sukhoi untuk program PAK FA guna melahirkan pesawat tempur generasi kelima untuk Angkatan Udara Rusia. Kecepatan tertinggi mencapai 2.440 kilometer per jam, sedangkan kecepatan jelajah maksimum adalah 1.800 kilometer per jam.

rpg-7

RPG-7 adalah roket peluncur geranat anti-tank yang dirancang oleh Uni Soviet. Saat ini, Perusahaan bazalt Rusia yang memproduksi senjata. Senjata ini biasanya digunakan untuk melawan ancaman dan dapat dengan mudah menghancurkan tempat tinggal musuh.

Sputnik
Sputnik

Mil Mi-8 adalah helikopter twin-turbin transportasi yang dirancang oleh Uni Soviet. Hari ini, helikopter digunakan sebagai helikopter tempur bersenjata dan pos komando udara.

Loading...
Sputnik
Sputnik

T-14 adalah tank pertama Rusia yang didasarkan pada platform serbaguna. Banyak menyebutnya ” tank generasi masa depan.” T-14 adalah tank tempur utama Rusia.

Su-35
Su-35

Sukhoi Su-35 adalah pesawat tempur super-bermanuver superioritas udara Rusia.

RS-12M Topol /Sputnik
Sputnik

Topol-M adalah salah satu rudal balistik antarbenua terbaru Rusia.

S-300V4

Rusia S-300 adalah sistem rudal permukaan ke udara jarak jauh yang dirancang oleh NPO Almaz.

Sputnik
Sputnik

Ka-52 Alligator adalah helikopter militer Rusia generasi berikutnya yang dirancang untuk menghancurkan tank, target darat lapis baja dan pasukan musuh.

rudal kereta

Pasukan militer Rusia segera berencana untuk memasukkan kereta nuklir RT-23 ke layanan.

amerika ak-47

AK-47, juga dikenal sebagai Kalashnikov, adalah senapan serbu, yang dirancang oleh Uni Soviet.

Wikipedia
Wikipedia

Proyek 941 atau “Akula” (yang berarti Shark atau Hiu) adalah kapal selam rudal balistik bertenaga nuklir yang diproduksi di tahun 1980-an oleh Uni Soviet. Ini adalah kapal selam terbesar dan terberat yang pernah dibangun. NATO menyebutnya Typhoon

TASS
TASS

Pantsir-S1 adalah sistem senjata yang dirancang untuk menargetkan pesawat perang dan rudal jelajah.

Loading...
Facebook Comments