For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Kepala Staf US Army: Hanya Rusia yang Bisa Menghancurkan Amerika

Yars 24

Militer Amerika mengakui sampai saat ini hanya Rusia satu-satunya negara di dunia yang memberi ancaman. Kemampuan nuklir Rusia mampu untuk menghancurkan Amerika Serikat.

“Karena kemampuan nuklir Rusia mereka adalah satu-satunya negara di Bumi yang mampu menghancurkan Amerika Serikat,” kata Kepala Staf Angkatan Darat Amerika Jenderal Mark Milley mengatakan dalam kesaksian kongres Selasa 2 April 2019.

Namun Milley menjelaskan bahwa memiliki kemampuan seperti itu tidak berarti Rusia akan mencoba melakukan serangan militer terhadap Amerika Serikat.

“Namun, Rusia tetap satu-satunya ancaman eksistensial saat ini ke Amerika Serikat,” tambah Milley sebagaimana dikutip Sputnik.

Berbicara lebih jauh, pejabat senior ini mengklaim bahwa Rusia akan mencoba untuk melemahkan NATO sebagai aliansi dan akan menantang Amerika Serikat di semua wilayah di dunia, termasuk Arktik.

Menurut Milley, Rusia saat ini sedang bekerja keras membangun kekuatan militernya karena ingin kembali ke status kekuatan besar.

Facebook Comments