For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Terbukti Ampuh di Suriah Rusia Yakin Bom Mereka akan Laris

Tactical Missiles Corporation Rusia, produsen rudal dan bom yang diluncurkan dari pesawat mengklaim senjata buatan mereka telah membuktikan kemampuannya di medan perang suriah. Hal ini diyakini akan menjadikan senjata mereka mendapat pasar tersendiri di dunia.

“Bom udara pintar memiliki potensi ekspor yang besar. Ini adalah senjata yang telah membuktikan efisiensinya [di Suriah], terlepas dari biayanya. Saya percaya kita memiliki kesamaan dengan saingan kita,” kata CEO Tactical Missiles Corporation Boris Obnosov .

Dia mengatakan uji coba senjata di lingkungan pertempuran nyata selalu berguna untuk manufaktur dan pengembang.

“Tidak ada pemodelan matematis atau parsial dan bahkan uji coba pada rentang latihan dapat memberikan gambaran lengkap tentang kemampuan senjata. Dalam kondisi nyata, di teater operasi, mereka [uji coba] memberikan makanan baru untuk dipikirkan,” kata ┬ákata Obnosov sebagaimana dilaporkan Defense Aerospace Kamis 24 Januari 2019.

Tactical Missiles Corporation adalah salah satu perusahaan pertahanan terbesar di Rusia dengan 100% saham dipegang oleh Komite Properti Negara Rusia.  Perusahana bermarkas di kota Korolyov dekat Moskow.

Tactical Missiles Corporation fokus pada pengembangan dan penyediaan senjata untuk sistem taktis udara, kapal dan darat, serta persenjataan bawah laut di bawah laut.

Facebook Comments