For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Bummmm…..Putin Tembakkan Howitzer Era Soviet

Presiden Rusia mengambil bagian dalam perayaan Natal Ortodoks pada Senin 7 Januari 2019 di kota kelahirannya di Saint Petersburg. Pada kesempatan ini Putin melepaskan tembakan dari sebuah Soviet D-30 122 mm howitzer era Soviet.

Penembakan dilakukan selama perayaan di Benteng Peter dan Paul, benteng yang didirikan oleh Kaisar Rusia Peter the Great pada awal abad ke-18.

Penembakan senjata ini memang tradisi yang sudah ada sejak pada era Peter The Great. Di Kekaisaran Rusia, meriam ditembakkan untuk menandai kemenangan militer, peristiwa yang tak terlupakan dalam keluarga Kerajaan serta untuk memperingatkan tentang kemungkinan banjir di Saint Petersburg.

Sebagai orang yang sangat akrab dengan kehidupan militer Putin terlihat tenang ketika menembakkan howitzer tersebut. Bahkan dia tidak terlihat bergerak kaget ketika ledakan keras keluar dari senjata.

 

Facebook Comments