For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Disebut Sebagai Yang Terbaik di Dunia, Israel Beli Radar Pasif Kolchuga-M Ukraina

Perusahaan Israel Airsom Ltd dilaporkan telah menerima sistem radar pasif Kolchuga-M buatan Ukraina. Sistem ini disebut sebagai radar pasif terbaik di dunia.

Menurut situs pelacakan impor / ekspor ImportGenius, Israel menerima kompleks radar pasif jarak jauh generasi baruini pada bulan Maret 2018. Penjualan dilakukan oleh anak perusahaan milik negara Ukraina Ukrspetsexport, yang disebut sebagai Ukroboronservisdan pihak pembelinya adalah perusahaan Israel Airsom Ltd.

Kolchuga adalah langkah-langkah dukungan elektronik pasif yang memungkinkan untuk melihat target darat dan permukaan dan melacak pergerakan mereka dalam radius 600 km dan target udara pada ketinggian 10 km – hingga 800 km. Kemampuan ini menjadikannnya sistem pertahanan udara peringatan dini yang efektif. .

Stasiun Kolchuga dilengkapi dengan antena setinggi lima meter, decimeter dan centimeter range aerials, yang menyediakan sensitivitas radio tinggi dalam petak 110dB / W – 155 dB / W, tergantung pada frekuensinya.

Menurut GlobalSecurity.org, jangkauan deteksi 800 km hanya dimiliki Kolchuga Ukraina. Yang terbaik yang bisa dilakukan AWACS AS adalah 600 km, sedangkan kompleks berbasis darat Vera (Republik Ceko) dan Vega (Rusia) dapat menjangkau hingga 400 km – setengah dari apa yang bisa dicapai kompleks Ukraina.

Batas bawah rentang frekuensi kerja Kolchuga adalah 130MHz dan merupakan yang terendah dari semua analog. Untuk AWACS adalah 2.000 MHz, untuk Vera adalah 850MHz, untuk Vega adalah 200MHz.

Sistem radar pemantauan jarak jauh elektronik pasif mobile Kolchuga dapat digunakan selama latihan Angkatan Udara Israel.

Facebook Comments

error: Content is protected !!