For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Hembusan Angin Helikopter Blackhawk Lukai  Puluhan Tentara Amerika

Sejumlah personel Angkatan Darat Amerika terluka akibat hembusan angin helikopter yang merobohkan tenda. Peristiwa itu terjadi dalam pelatihan tahunan.

Pangkalan Angkatan Darat Amerika di California, di mana personel itu bermarkas, dalam pernyataannya mengatakan sekitar 22 tentara cedera sesudah angin helikopter UH-60 Blackhawk US Army mengembaskan satu tenda hingga roboh sekitar pukul 21.30 waktu setempat pada Rabu 18 Juli 2018 di Fort Hunter Liggett di Monterey County, sekitar 400 kilometer barat laut Los Angeles.

Empat dari yang terluka dibawa ke rumah sakit, tapi sebagian besar luka ringan dan dirawat di tempat tersebut, kata pangkalan Angkatan Darat itu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pangkalan itu menyatakan peristiwa tersebut terjadi dalam pelatihan tahunan Cadangan Angkatan Darat Cadangan untuk anggota Cadangan Angkatan Darat dan Pengawal Nasional Angkatan Darat.

Facebook Comments