For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Perusahaan Rusia Salin Antena Tiup Amerika

Antena tiup yang dikembangkan Rusia / the74.ru

Perusahaan “NEBO” Rusia mengaku berhasil mengembangkan sistem antena tiup ultra portabel unik yang meniru teknologi milik militer Amerika.

“Kami telah didekati oleh institut teknik radio di Rostov-on-Don dan bertanya apakah kami dapat mengembangkan antena yang sama. Saya berusaha membangunnya sendiri dengan biaya saya sendiri hanya karena itu menarik bagi saya. Bahkan, sekarang hanya ada antena seperti itu di Amerika. Dan sekarang kita punya, ” kata Direktur perusahaan “NEBO” Rusia, Artem Mazanov dalam wawancaranya dengan situs web berita the74.ru.

Sistem antena ini merupakan bola yang terbuat dari bahan yang tahan lama, jahitan direkatkan dengan peralatan khusus. Bersama dengan semua peralatan itu beratnya hanya beberapa puluhan kilogram dan dapat digunakan untuk kelompok-kelompok mobile.

Pengembangan teknologi ini hampir sepenuhnya meniru sistem antena tiup unik yang dikembangkan oleh GATR Technologies yang berbasis di Amerika. Sama seperti salinan Rusia, sistem antena GATR adalah juga berbentuk bola yang ditiup dan digunakan dengan mudah, memungkinkan komunikasi satelit bandwidth tinggi.

Antena tiup milik Amerika

Sistem antena GATR adalah desain ultra-portabel yang unik yang dapat menyediakan komunikasi bandwidth tinggi untuk transmisi data dan suara yang aman dan tidak aman, semua dalam paket yang ringkas. Desainnya memadukan radome tiup yang dipatenkan dengan antena presisi, memungkinkan semua komponen untuk dimuat dalam ransel dengan berat kurang dari 23 kg.

Antena dapat dikirimkan dari udara ke unit militer atau diangkut sebagai bagasi komersial, yang merupakan keunggulan kompetitif yang mendukung efektivitas misi ekspedisi.

Antena satelit tiup untuk pasukan Amerika didemonstrasikan pada tahun 2014 ketika Angkatan Bersenjata Amerika mengakhiri kontrak lima tahun dengan GATR Technologies untuk memasok 36 kompleks seperti itu seharga US$ 440 juta. Sistem Rusia hampir sepenuhnya mewarisi desain asli Amerika.

Facebook Comments