For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Su-30: The Best of Flanker

Tahun 1980-an adalah masa keemasan bagi militer Soviet. Beberapa sistem senjata yang sangat ampuh seperti Su-27, MiG-29, sistem pertahanan rudal S300, kapal penjelajah kelas Admiral Kuznetsov, SSN kelas Akula & Sierra SSN bersama dengan Kirovs dan Typhoon mulai beroperasi pada dekade ini atau dalam beberapa tahun stelah itu.

Dan satu lagi senjata yang muncul adalah Su-30. Sebuah multirole jet fighter dua kursi yang sangat kuat yang mengambil sisi terbaik dari Su-27 kemudian ditingkatkan. Dua awak bisa berbagi beban kerja sehingga memungkinkan untuk melakukan serangan jauh lebih efektif.

Jet memberi pilotnya pandangan tajam pada medan tempur dengan radar dan data link kuat serta memberikan sarana untuk kondrol darat.

Meski sudah sering dibahas di banyak tempat, kita akan coba bahas lagi asal usul dari Su-30 bersama dengan kemampuan dari beberapa variannya.

Next: Sejarah

Facebook Comments