For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Pesawat Paling Berbahaya di Hanggar Rusia

T-50 / TASS
T-50 / TASS
Sukhoi T-50 / PAK FA

MiG-29, Sukhoi Su-27, dan turunannya setidaknya digunakan untuk mengimbangi pesawat tempur generasi keempat Amerika dan Eropa seperti F-15, F-16, Dassault Rafale, & Eurofighter Typhoon.

Jet tempur siluman multirole PAK FA yang dibangun Sukhoi terbang di Liga sendiri sebagai jawaban langsung Rusia untuk F-22 Raptor dan F-35 Lightning II.

Dengan kecepatan maksimum 2.600 km / jam, PAK FA meninggalkan sepupu Perang Dingin dalam debu, dan jangkauan juga dilaporkan melebihi pendahulunya.

Beberapa pejabat pertahanan AS bahkan berspekulasi bahwa pesawat tempur Sukhoi baru yang lebih lincah dari F-35 Amerika,  meskipun Pentagon mengatakan F-35 tidak dibangun untuk tujuan ini.

Sebagai jet tempur multirole, PAK FA akan dilengkapi dengan rudal udara ke udara dan udara ke darat, termasuk rudal udara ke udara R77 dan dua bom anti-kapal 1.500 kg.  PAK FA masih akan membawa dua meriam GSH-30-1 30mm yang mampu menembak hingga 1.800 putaran per menit.

PAK FA telah menemui sejumlah masalah dalam pengjuian. Namun Angkatan Udara Rusia diharapkan untuk menerima jet pada 2017 untuk pengujian lebih lanjut. Setidaknya untuk masa mendatang, Angkatan Udara Rusia mungkin menjadi satu-satunya pengguna dari jet ini. Sialnya, kondisi ekonomi menjadikan Rusia harus memangkas rencana pembelian T-50 hanya menjadi sekitar satu skuadron saja untuk tahap awal.

Tupolev Tu-160

Facebook Comments