For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

5 Pesawat Paling Berbahaya di Hanggar Rusia

englishrussia
englishrussia
Sukhoi Su-27

Sukhoi Su-27 (Flanker) adalah upaya Soviet menjawab kelahiran F-15 Amerika. Pesawat melakukan penerbangan perdananya pada akhir tahun 1970 dan diperkenalkan ke layanan di Angkatan Udara Soviet pada tahun 1985.

Su-27 terutama ditujukan untuk misi superioritas udara dan membanggakan radius tempur 750 km. Flanker juga melompat ke depan F-16 dan F / A-18 dalam hal kecepatan, yang mampu terbang 2.525 km / jam,  dibandingkan dengan F-16 2.200 km / jam dan F / A-18 ini 1.900 km / jam.

Su-27 dapat membawa berbagai senjata udara ke udara termasuk R-27R1, rudal menengah serbaguna radar homing dengan hulu ledak semi-aktif.

Badan Flanker juga telah berulang kali dijadikan dasar untuk membangun pesawat dengan peran baru. Misalnya, Su-34 “Fullback” varian yang mengisi ceruk ┬átempur bomber. Sebuah Flanker varian laut juga ada yakni Su-33 “Flanker-D,” yang digunakan kapal Induk Rusia Admiral Kuznetsov.

Sejumlah angkatan udara di seluruh dunia menerbangkan Su-27 atau turunannya. India dan China telah membeli Su-27 serta lisensi untuk menghasilkan pesawat tempur di dalam negeri. Di India, Hindustan Aeronautics Ltd menghasilkan Su-30 MKI sementara China Shenyang Aircraft Corporation merakit pesawat di bawah lisensi sebagai J-11. Indonesia dan Vietnam juga menerbangkan Su-27 di Asia. runtuhnya Uni Soviet meninggalkan angkatan udara beberapa mantan republik Soviet dengan Su-27, termasuk Belarus, Kazakhstan, dan Uzbekistan.

Angkatan Udara Ukraina juga memiliki Su-27 dan telah dikerahkan dalam perang melawan pemberontak di Donbass, meskipun dalam kapasitas terbatas.

2.MiG-29

Facebook Comments