For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Di 5 Wilayah ini, Senjata Rusia dan China Bertarung

Kapal Selam

 

kapal selam rusia

Dalam beberapa bulan terakhir muncul kabar China telah membuka pasar untuk kapal selamnya. Negaraini telah di ambang keberhasilan negosiasi dengan Thailan dan Pakistan untuk pembangunan kapal selam diesel listrik. Jika menjadi kenyataan maka inilah penjualan kapal selam pertama China ke negara asing.

Korban utama dari keberhasilan China dalam penjualan kapala selam pastilah Rusia. Karena kapal produksi kedua negara ini sangat mirip.

Pembuat kapal Rusia sebenarnya telah lama khawatir tentang transfer kapal selam kelas Kilo ke China pada 1990-an dan 2000-an yang akan merugikan mereka dalam jangka panjang.

Karena teknologi yang diberikan Rusia akan dijadikan dasar pembangunan kapal selam yang lebih efektif serta murah. Dan hal itu sepertinya telah menjadi kenyataan sekarang ini.

Tetapi sejauh ini industri kapal selam Rusia tetap masih unggul dibandingkan China. bagaimanapun Beijing masih terbatas dalam pengalaman Yang pasti, industri kapal selam-bangunan Rusia tetap lebih penting daripada sebagian besar sisa sektor galangan kapal tersebut.

Selain itu, China telah sangat pengalaman terbatas dengan transfer besar, kapal angkatan laut canggih seperti (masalah yang juga menimpa Jepang). Akibatnya, Rusia masih memiliki beberapa keuntungan. Namun, keunggulan ini akan menghilang dari waktu ke waktu.

3. Tank

Facebook Comments