For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Perisai Rudal Amerika di Polandia Mulai Terbentuk

Stasiun anti-rudal Amerika terbaru di Redzikowo, Polandia, akan menjadi rumah bagi misi Sistem Pertahanan Rudal Balistik Aegis Ashore.  Kini stasiun tersebut terus mengambil bentuk  dan diperkirakan akan selesai sekitar akhir 2020.

Terletak di bagian barat laut Polandia, sistem pertahanan rudal darat berbasis ini sedang dibangun di luar kota Redzikowo dan merupakan hasil dari inisiatif tahun 2009 yang disebut European Phased Adaptive Approach (EPAA).

EPAA menyerukan untuk menggunakan kemampuan Pertahanan Rudal Balistik untuk mempertahankan Eropa terhadap ancaman yang berasal dari luar kawasan Euro-Atlantik.

Fasilitas Pendukung Angkatan Laut Redzikowo adalah demonstrasi nyata dari komitmen Amerika  terhadap keamanan kolektif di Eropa. Ini adalah instalasi terbaru Angkatan Laut, instalasi Amerika pertama di Polandia dan berlokasi bersama dengan Batalyon Perlindungan Pasukan Redzikowo di Pangkalan Militer Redzikowo.

Situs Aegis Ashore di Redzikowo adalah Fase III dari EPAA, kontribusi Amerika Serikat untuk Pertahanan Rudal Balistik NATO. Aegis Ashore di Polandia memperluas kemampuan pertahanan yang melindungi wilayah, populasi dan pasukan NATO Eropa dari ancaman rudal balistik yang berasal dari luar kawasan Euro-Atlantik.

Sistem ini dirancang untuk mendeteksi, melacak, terlibat, dan menghancurkan rudal balistik dalam penerbangan. Payung langit ini menggunakan pencegat Standard Missile-3 (SM-3), yang tidak membawa hulu ledak ledak, untuk mencegat dan menghancurkan rudal musuh dengan menabraknya dengan kecepatan tinggi.

Facebook Comments