For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Kapal Siluman Futuristik US Navy Terdeteksi Lakukan Uji Laut

Kapal serangan siluman futuristik Angkatan Laut Amerika atau US Navy terlihat selama uji coba laut di lepas pantai Pantai Virginia. Gambar ini mengkonfirmasi bahwa pengembangan kapal  yang dikenal sebagai M80 Stiletto terus berlanjut.

Kapal terlihat pergi ke lepas pantai Virginia pada 8 Juli 2019. Spesialis maritim dengan julukan WarshipCam merilis gambar-gambar kapal eksperimental kecil tersebut.

Kapal unik ini  sangat cepat dan dapat pergi ke tempat-tempat yang tidak bisa dilakukan kapal lain. M80 diproduksi oleh kontraktor Amerika, M Ship Company, sebagai kapal percobaan yang diuji coba untuk Office of Force Transformation Pentagon.  Kapal terkenal karena desain lambung Pentamaran yang inovatif dan konstruksi komposit serat karbon canggih.

Menurut military.com, Stiletto dikembangkan untuk misi militer berkecepatan tinggi di daerah perairan dangkal dan perairan dekat pantai.

Stiletto adalah kapal terbesar yang pernah dibangun untuk pemerintah Amerika dengan bahan komposit serat karbon canggih  untuk mengurangi berat.

Dengan kecepatan penuh, Stiletto setinggi 88 kaki bisa mencapai kecepatan 70 mil per jam, atau 60 knot dan dapat menempuh jarak sekitar 500 mil dengan satu tangki bahan bakar.

M80 Stiletto menyediakan platform yang stabil untuk meluncurkan senjata dengan kecepatan apa pun. Hal ini juga mampu putaran  360 °  kecepatan tinggi dengan kehilangan kurang dari 10% kecepatan kapal.

Facebook Comments