For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Gripen E Ketiga Debut 57 Menit

Saab

Saab telah melakukan penerbangan debut pesawat uji Gripen E ketiga. Pesawat dengan nomor 39-10 tersebut menyelesaikan sorti 57 menit dari situs Linkoping pada 10 Juni 2019.

Diterbangkan oleh pilot uji coba Saab Jakob Hogberg, pesawat tempur bermesin tunggal mengikuti dua pesawat sebelumnya, yang memulai pengujian penerbangan masing-masing pada bulan Juni 2017 dan November 2018.

Apa yang disebut badan pesawat Demo Gripen juga akan melanjutkan penerbangan dalam waktu dekat untuk mendukung program model-E, setelah baru-baru ini menerima pembaruan, termasuk pemasangan tampilan area baru yang luas di kokpit belakang.

Berbicara akhir bulan lalu, Eddy de la Motte, kepala unit bisnis Saab Gripen E / F, mengatakan perusahaan bertujuan untuk memiliki delapan pesawat generasi baru yang terbang sebelum akhir tahun ini, termasuk empat contoh produksi yang sekarang dalam perakitan final di Linkoping.

Meluncurkan pelanggan angkatan udara Swedia akan menerima 60 Gripen E, dengan pelanggan ekspor pertama, Brasil akan mendapatkan 36 jet tempur yang terdiri dari 28 pesawat kursi tunggal dan delapan pesawat model F dua kursi.

Facebook Comments