For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Apa Ini? Objek Misterius Terbelah Jadi Enam Terekam dari Sebuah Pesawat

Lucas Kim yang sedang berada di atas pesawat terbang Jeju Air dari Seoul, Korea Selatan ke Thailand dibuat terkesima saat melihat objek misterius yang terbelah menjadi enam bagian dan meluncur menuju Bumi tepat di luar jendelanya.

Ketika ia pertama kali melihat objek yang terbang sejajar dengan salah satu sayap pesawat yang dia tumpangi, Kim segera merekamnya dan menggunakan zoom untuk melihat lebih dekat pada cahaya yang berkedip-kedip. Beberapa detik kemudian cahaya tersebut tampak terpecah, sehingga membentuk enam titik berbeda yang bergerak bersama dalam sebuah formasi.

Lucas awalnya berasumsi bahwa objek tersebut adalah pesawat lain yang terbang berdekatan, tetapi dia segara sadar bahwa kecil kemungkinan hal itu terjadi “Jarang melihat pesawat lain terbang di sebelah pesawat Anda,” katanya.

Setelah melihat lebih teliti  dia menemukan bahwa “cahaya hijau kekuning-kuningan” yang ditunjukkan oleh video dengan kualitas buruk bukanlah sebuah pesawat, tetapi enam kendaraan yang terpisah. “Itu adalah satu-satunya saat saya melihat sesuatu seperti ini,” kata Kim dikutip chanel Youtube, Pen News. Objek itu kemudian menghilang atau setidaknya tidak lagi mampu dicapai oleh kamera Kim.

Banyak yang mengomentari video Kim yang diunggah Kamis 11 April 2019 tersebut, salah satunya mengatakan bahwa cahaya itu berasal dari pantulan sinar sayap pesawat yang dia tumpangi. Namun penjelasan ini sepertinya tidak cukup meyakinkan baginya.

“Anda dapat mempercayai apa pun yang Anda inginkan, tetapi saya benar-benar berpikir saya menemukan UFO”, kata penduduk Korea Selatan itu kemudian. “Kata UFO tidak berarti itu 100% pesawat alien, itu hanya berarti benda terbang yang tidak kita kenali,” tambahnya.

Facebook Comments