10 Bangunan Kuno Yang Menjadi Misteri Tak Terpecahkan

monumen 6

Makam kaisar China Qin Shi Huang

Makam kaisar China Qin Shi Huang memiliki lebih dari 8.000 patung prajurit dan kuda. Mereka dikuburkan bersama-sama dengan tuan mereka. Tentara Terracotta buatan tangan dibangun sekitar tahun 200 SM yang menggambarkan tentara dalam ukuran penuh.

Selain itu, angka-angka yang rinci Anda tidak dapat melihat dua wajah identik sana. Legenda lama tentang sungai merkuri yang mengalir di sekitar kaisar dimakamkan membuat arkeolog bekerja sangat hati-hati di sana.

monumen 7

Candi Angkor Wat

Kompleks candi Angkor Wat di Kamboja dianggap sebagai situs keagamaan terbesar di dunia dengan luas 162,6 hektar. Sebanyak 200 candi terletak sedemikian rupa sehingga orang asing hanya bisa melihat tiga dari mereka sisi mereka berdiri.

monumen 8

Timbuktu

Pengembara Prancis Rene Caillie adalah orang Eropa pertama yang kembali hidup dari kota Timbuktu di Mali, menyamar sebagai seorang peziarah. Kota ini terkenal karena arsitektur tanah yang unik.

monumen 9

Moai Monolitik

Pulau Paskah adalah daratan kecil di Samudera Pasifik yang dihiasi dengan figur Moai monolitik. Sayangnya, keturunan yang bisa menjelaskan sejarah patung misterius ini, telah meninggal karena perbudakan.

monumen 10

Great Sphinx of Giza

Patung Great Sphinx of Giza di Mesir adalah teka-teki terbesar. Berdiri sebagai penjaga ke padang gurun, Sphinx dikaitkan dengan Banjir Atlantis. Kamar rahasia yang ditemukan di monumen dan adanya kecelakaan serta percekcokan politik telah mengakibatkan ilmuwan dilarang mengungkap misteri Sphinx.

 

Facebook Comments

error: Content is protected !!