For full functionality of this site it is necessary to enable JavaScript. Here are the instructions how to enable JavaScript in your web browser.

Arnold Schwarzenegger Hancurkan Limosin dengan Tank Pribadinya

Bintang action Arnold Schwarzenegger memiliki tank sendiri, dan dia tidak segan-segan menghancurkan limusin dengan kendaraan berbobot sekitar 50 ton tersebut.

Tank Arnold memiliki nomor lambung 331 dan tank merupakan tank yang dia kendarai di Angkatan Darat Austria, beberapa dekade sebelumnya, ketika dia adalah seorang wajib militer.

Video ini, diambil untuk acara “Make It” CNBC yang dipandu komedian Jay Leno. Keduanya menaiki tank, membalikkan turret,  dan mengubah limusin setinggi empat kaki hanya menjadi setinggi dua kaki.  M47, dengan rasio tenaga kuda hingga berat 16:1 kurang bertenaga untuk tank tetapi masih bisa menggilas limusin dengan mudah.

Schwarzenegger pertama kali belajar mengendarai tank di Austria pada 1960-an, ketika dia mengikuti wajib militer. Tank tempur utama M47 Patton dikembangkan untuk Angkatan Darat amerika untuk dinas dalam Perang Korea.

M47 menampilkan senjata utama 90-milimeter , berat 50 ton, dan ditenagai oleh mesin Continental AVDS 1790-5B V-12 yang mengembangkan 800 daya kuda.

M47 bertugas dengan Angkatan Darat Amerika untuk waktu yang relatif singkat sebelum diganti oleh M48 yang lebih baru dan didesain ulang, dan tank-tank surplus mereka diberikan ke sejumlah negara sahabat, termasuk Austria.

Arnold rupanya menikmati waktunya di militer, meskipun ia sempat dihukum karena melakukan lomba adu cepat tank kecepatan tinggi dengan enam jam merangkak melalui rintangan. Dia juga pergi AWOL saat masih menjadi militer untuk bersaing dalam pameran binaraga di negara tetangganya Jerman, yang membuatnya tinggal sebentar di penjara militer.

Arnold membeli M47 dari Austria ketika itu pensiun dari dinas Angkatan Darat, dan tank itu menghabiskan beberapa tahun di Museum Militer Motts di Ohio. Dia meminta tank kembali pada tahun 2008 dan sejak itu memberikan wahana tank ke sekolah-sekolah sebagai imbalan.

Mari kita lihat video ketika Arnold beraksi menghancurkan lomosin dengan tank pribadinya:

Facebook Comments